Cara Membuat Logo Gaming Keren Sendiri



Halloo Semuaa :v Apa Kabar Semua? Baik Baik Aja Kan Pastinyaa :v Bersyukur Pas Liat Stastistik Blog Ini Hampir 5K Viewss! Wahh Makasih Bgt Yahh Yang Udah Sering Mantengin Nihh Blog :v Oke, Kembali Ke Post. Kali Ini Gue Mau Kasih Cara Membuat Logo Gaming Sendiri :v Contohnya Kek Diatas Tuhh... Gimana? GG Kan? GG Dung :v  Oke Langsung Aja Tutornyaa :v


1. Pertama Kunjungi Website Ini http://gaming-logo-maker.com/ Setelah Masuk Ke Websitenya Langsung Gass Create My Clan Logo Now.



2. Pada Halaman Kedua Kalian Akan Disuguhi Tampilan Tampilan Semua Template Logo Gaming Seperti Ini. Nah Silahkan Dah Tuhh Di Pilih Templatenya :)


3. Nah, Jika Udah Dipilih Salah Satu Maka Kita Akan Dilanjutin Ke Page Edit Seperti Gambar Dibawah Ini, Kotak Yang Di Merah Itu Adalah Tools Editnya Seperti Ubah Teks,Warna,Ukuran,Font,Dll.


4. Nah, Jika Sudah Di Edit Nama Kalian Lalu Tinggal Klik "Get Your Logo Now" Tapiii... Ada Tapinya Nihh Gaming Logo Marker Ini Aslinya Adalah Website Logo Berbayar Jika Logonya Sudah Dibuat :v Jadi Gue Punya Trik Sendiri Biar Gak Bayar :v Jadi Jika Sudah Klik "Get Your Logo Now" Maka Kalian Akan Ditampilkan Page Seperti Dibawah.


Kalau Tampilannya Sudah Seperti Diatas Maka Tinggal Di Crop Aja :v Mau Tau Cara Cropnya? Gass Step By Step Dibawah :v

1. Tekan Tombol Ctrl+C+PrintScreen.
2. Buka Paint Di Windows.
3. Tekan Ctrl+V
4. Lalu Pilih Rectangular Selection Yang Kotak Garis Putus Putus.
5. Buat Kotak Seukuran Logo Diatas Lalu Klik Kanan Pilih Copy.
6. Bikin Paint New Seperti Semula Lalu "Paste" Dan Atur Ukurannya Tinggal Save Deh :) Mudah Bukan?

Selamat Dicoba :) Semoga Bermanfaat :) Sekian Post Kali Ini Jangan Lupa Add FB Author Taufiqul Charzola See You Next Post Reader :*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Logo Gaming Keren Sendiri"

Post a Comment